Site icon KaltengPos

Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasi Warga

SASAR WARGA : Personel Satlantas Polresta Palangka Raya menyambangi warga untuk menyampaikan aturan tertib berlalu lintas.

Palangka Raya – Operasi Patuh Telabang saat ini sedang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pada wilayah hukumnya, yang berlangsung mulai dari 10- 23 Juli. Salah satu wujud kegiatan operasi tersebut yakni dengan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang dilakukan oleh para personel Satlantas dan dipimpin oleh Wakasatlantas, AKP I Wayan Sukarya, Minggu (16/7).

“Pada hari ini kita akan kembali menyosialisasikan pelaksanaan Operasi Patuh Telabang Tahun 2023 kepada masyarakat Kota Palangka Raya,”ungkap Wakasatlantas.

Beberapa hal pun disampaikan oleh AKP I Wayan Sukarya terkait pelaksanaan operasi kepolisian tersebut, diantaranya yakni tentang ketertiban dalam berlalu lintas yang tentunya wajib dipatuhi oleh para pengendara di wilayah hukumnya.

“Yakni mulai dari wajib menggunakan helm SNI, tidak menggunakan knalpot brong pada kendaraan bermotor, berkendara dengan tidak melawan arus lalu lintas, tidak berkendara saat mabuk, tidak melebihi batas kecepatan dan selalu memakai sabuk keselamatan,” tuturnya.(hms/ram)

Exit mobile version