Site icon KaltengPos

Wajib Ketahui 16 Program Presisi

DISKUSI: Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto menggelar Coffee Morning di Polres Kobar.

Kapolda Kalteng Menggelar Coffee Morning di Polres Kobar

PANGKALAN BUN-Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Jalan P. Diponegoro Kota Pangkalanbun dilaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, Kamis (17/3).

Kegiatan tersebut, dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Kalteng. Cofee Morning diikuti oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Dirsabhara Polda Kalteng, Dirpolairud Polda Kalteng, dan Asisten 1 Pemda Kobar.

Ada beberapa hal penekanan dari Kapolda Kalteng, antara lain 16 Program Presisi Kapolri yang harus diketahui Polres jajaran Polda Kalteng serta Fokus Polda Kalteng Implementasi Presisi Penanganan Covid-19, sosialisasi protokol kesehatan.

“Untuk Polres Kobar saya harapkan selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, gugus tugas, TNI dan stake holder lainnya guna mempertajam analisa penyebaran Covid-19 di masyarakat,” imbau Kapolda.

Selain itu, lanjutnya, petakan populasi dan penanganan Covid-19 di rumah sakit dan penanganan dari pemerintah daerah, pengawalan dan pengamanan yang serius dan ketat terhadap vaksin Covid-19.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kobar dan jajarannya yang telah berupaya maksimal dalam menggelar vaksinasi Covid-19,” tutupnya. (hms/ans/ko)

Exit mobile version