Site icon KaltengPos

Kapolres Gumas Lepas 11 Casis Bintara Jalur Rekpro

SEMOGA BERHASIL : Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., didampingi pejabat utama melepas casis bintara polri jalur rekpro tahun 2023. HUMAS

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., didampingi pejabat utama dan personel melepas pemberangkatan calon siswa (casis) bintara polri jalur rekpro tahun 2023, bertempat di Mapolres setempat, Senin, (17/7). Dengan diiringi suasana haru dan penuh rasa bangga, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh orang tua atau wali para casis untuk melepas keberangkatan.

Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., menyampaikan, upacara pelepasan 11 casis bintara Polri jalur rekpro ini bukan sekedar kegiatan seremonial belaka, melainkan ada banyak makna dan arti yang tersirat dalam kegiatan ini.

“Dengan memohon doa restu kepada orang tua, harapannya adik-adik yang akan menempuh pendidikan ini selalu diberikan perlindungan, kesehatan serta energi positif untuk selalu semangat mengikuti setiap pendidikan kepolisian” kata Kapolres.

Ia menambahkan, ilmu dan pembelajaran yang telah didapat selama mengikuti pembinaan dan pelatihan di Polres Gumas agar dapat diaplikasikan dengan baik.

“Perjalanan kalian untuk sampai di titik ini tidak lepas dari usaha dan do’a kedua orang tua kalian, maka dari itu selama menempuh masa pendidikan, jaga nama baik keluarga dan polres asal pengiriman, jangan sampai membuat pelanggaran,”tegasnya.(hms)

Exit mobile version