Site icon KaltengPos

Hari Kemerdekaan, Kapolres Kobar Terima Penghargaan

HUMAS APRESIASI: Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menerima piagam penghargaan dari Pj Bupati Budi Santosa.

PANGKALAN BUN-Upacara peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 di Kabupaten Kobar digelar Kamis (17/8). Kegiatan upacara yang dipimpin oleh Pj Bupati Kobar ini diikuti oleh sejumlah FKPD, serta tamu undangan dari berbagai unsur di halaman Kantor Bupati.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., saat menghadiri upacara menyampaikan bahwa upacara peringatan kemerdekaan ini merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada jasa pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan NKRI.

Selain itu, pada upacara kemerdekaan ini, Kapolres juga diberi penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Kobar yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Kobar Budi Santosa usai apel.

“Syukur alhamdulillah kinerja dan kerja keras saya selaku Kapolres bersama rekan-rekan dalam hal penanganan permasalahan agraria di PT BJAP mendapat apresiasi yang luar biasa dari pemerintah, sinergi yang kuar biasa sehingga wilayah Kabupaten Kobar masih kondusif,”ujar Kapolres.(hms)

 

Exit mobile version