Site icon KaltengPos

Satlantas Kotim gelar Pelatihan Turjawali

HUMAS TINGKATKAN KETERAMPILAN: Satlantas Polres Kotim menggelar pelatihan turjawali dalam rangka pengamanan rangkaian pemilu tahun 2024, Selasa (15/8).

SAMPIT-Satlantas Polres Kotim menggelar pelatihan Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) dalam rangka pengamanan rangkaian pemilu tahun 2024, Selasa (15/8). Pelatihan yang bertempat di ruang TMC Satlantas Polres Kotim dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Irfan M.N Alireja, S.I.K, M.H, CPHR.

Selaku narasumber Kaur bin Ops Satlantas, Tim Humas dari KPU Kabupaten Kotim Mohamad Rifkqi, Kanit Patroli Ipda Yudo, P, S.H dan AKP Luluk Dari Bag SDM Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M, Melalui Kasat lantas AKP Irfan, M.N Alireja S.I.K, .M,H CPHR  mengatakan, pelaksanaan pelatihan dilakukan, selain persiapan pengamanan pemilu serentak pada 2024 mendatang, juga sebagai upaya untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan personel di bidang lalu lintas.

“Pelatihan ini diharapkan personel bisa terampil dan penuh kesigapan dalam melaksanakan kegiatan turjawali menjelang dan selama tahapan pemilu serentak, pelatihan ini juga sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” terang Irfan.(hms)

Exit mobile version