Site icon KaltengPos

Kapolresta Hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda

HADIR: Kapolresta Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si menghadiri Taklimat Awal Audit Kinerja oleh Itwasda Polda Kalteng

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., mewakili Polresta Palangka Raya dalam menghadiri Taklimat Awal Audit Kinerja yang diselenggarakan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalimantan Tengah. Kegiatan ini berlangsung di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, pada Rabu pagi (16/10/2024).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, memimpin kegiatan ini dan memberikan arahan kepada seluruh jajaran terkait pelaksanaan Audit Kinerja tahap II untuk Tahun Anggaran 2024. Boy Herlambang menyampaikan beberapa poin penting dari arahan tersebut, yang menyoroti pentingnya audit dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan tugas Polri.

“Audit ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kehematan, efisiensi, dan efektivitas dalam pengelolaan keuangan negara, tugas operasional, serta implementasi program strategis Polri,” ujar Kombes Pol. Boy Herlambang.

Ia juga menekankan dukungan penuh Polresta Palangka Raya dalam proses audit ini, dengan siap menyediakan data dan informasi yang diperlukan oleh Tim Auditor Itwasda Polda Kalteng. Dukungan ini, menurutnya, sangat penting dalam menjaga kualitas pengelolaan tugas dan administrasi Institusi Polri.

“Kami di Polresta Palangka Raya akan mendukung pelaksanaan audit ini dengan sepenuhnya dan siap membantu tim auditor dengan menyediakan data-data yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Audit kinerja ini merupakan langkah penting dalam memperkuat manajemen sumber daya manusia, pengelolaan anggaran, serta pelaksanaan tugas operasional Polri di wilayah Kalteng.(hms)

Exit mobile version