Site icon KaltengPos

Dipimpin Kapolri, Wakapolda Ikuti Rakor Kesiapan Nataru 2023

Wakapolda Kalteng Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi mewakili Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto mengikuti Rakor lintas sektoral bidang operasional, secara virtual, di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Jumat (16/12/2022). (HUMAS POLDA)

PALANGKA RAYA – Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si yang diwakili Wakapolda Kalteng Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional, secara virtual, di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Jumat (16/12/2022).

Pada rakor yang digelar di Aula Rupatama Mabes Polri tersebut, dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan turut dihadiri para Kapolda se-Indonesia serta Kementrian dan lembaga terkait lainnya.

Sementara di Polda Kalteng sendiri, juga turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, dan sejumlah Forkopimda Kalteng.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, rakor tersebut digelar dalam rangka membahas kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Dalam rapat kali ini Kapolri juga mengingatkan kepada jajarannya untuk memaksimalkan persiapan pengamanan saat Natal dan Tahun Baru nanti.

“Kesiapan pengamanan harus dimaksimalkan dengan memperketat penjagaan. Selain itu, terkait antisipasi terorisme, gandeng semua pihak, termasuk organisasi masyarakat (ormas) untuk ikut dalam menjaga Natal dan Tahun Baru,” terangnya. (hms/ans)

Exit mobile version