Site icon KaltengPos

Tingkatkan Kompetensi

ASISTENSI: Srena dan Div TIK Polri Gelar Asistensi SPBE di Polda Kalteng.

Srena dan Div TIK Polri Gelar Asistensi SPBE di Polda Kalteng

PALANGKA RAYA – Peningkatan kompetensi personel Polri dalam pelaksanaan tugas terus dilakukan. Staf Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) dan Divisi Teknologi, Infomasi dan Komunikasi (Div TIK) Polri menggelar asistensi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Polda Kalteng, bertempat di Aula Bhayangkari, Mapolda setempat, Rabu (20/7).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. diwakili Karorena Kombes Pol Adhy Fandy Aryanto, S.H., S.I.K. , dan dihadiri ketua tim asistensi Kombes Pol Fadjar Abdillah, S.T.M.K., S.H., M.H. Kabid TIK Polda Kalteng, para Kasubagrenmin Satker Polda Kalteng dan para peserta dari satwil jajaran Polda Kalteng.

Karorena Polda Kalteng menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan kompetensi personel dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Selain itu, asistensi ini juga ditujukan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel melalui sistem pemerintahan berbasis elektronik.

“Pelaksanaan SPBE ini merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia yg telah di atur dalam Perpres No. 95/2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik,” terangnya. (hms/ans/ko)

Exit mobile version