Site icon KaltengPos

Perkuat Sinergisitas

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto bersama Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto pada perayaan HUT ke-21 BNN di kantor BNN Provinsi Kalteng Jalan Tangkasiang Kota Palangka Raya, Rabu (22/3/2023). (HUMAS POLDA)

PALANGKA RAYA-Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Badan Narotika Nasional (BNN) yang ke-21 tahun 2023. Giat ini dilaksanakan di kantor BNN Provinsi Kalteng, Jalan Tangkasiang, Rabu (22/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Dirresnarkoba Kombes Pol. Nono Wardoyo, S.I.K., disambut hangat oleh Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto,M.Si. selaku Kepala BNN Provinsi Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, kehadiran Kapolda tersebut merupakan wujud kuatnya sinergitas dan soliditas antara Polda Kalteng dan BNN.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 untuk BNN, semoga usia yang baru ini menjadikan akselasi War On Drugs menuju Indonesia bersinar (Bersih Narkoba),” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berharap dengan usia BNN yang bertambah, dapat menjadikan hubungan sinergitas antara Polda Kalteng dan BNN Provinsi Kalteng menjadi lebih meningkat terutama dalam penanganan penyalahgunaan narkoba di Bumi Tambun Bungai sehingga menjadikan Provinsi Kalteng yang bersih dari Narkoba. (hms/ans)

Exit mobile version