Site icon KaltengPos

Sigap, Personel PJR Ditlantas Polda Kalteng Tolong Korban Kecelakaan

Personel PJR Ditlantas Polda Kalteng saat memberikan pertolongan pada kejadian kecelakaan di Bartim), Sabtu (23/4/2022).

PALANGKA RAYA-Personel Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Kalteng menangani kasus kecelakaan lalu-lintas kendaraan bermotor yang terjadi di  Jalan A. Yani Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim), Sabtu (23/4/2022) sore kemarin.

Setalah mendapat laporan dari warga setempat, personel PJR yang bertugas di Pos Barito Timur langsung menuju ke TKP untuk menolong korban kecelakaan dan mengatur arus lalu lintas yang sebelumnya sempat macet.

Dalam keterangan resminya, Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasat PJR AKBP Suwarno, M.Si mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua buah sepeda motor saling bertabrakan, Minggu (24/4/2022) siang.

”Kedua kendaraan tersebut meluncur dari arah yang berlawanan dan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tak dapat dihindari lalu keduanya jatuh tersungkur,” ucap Suwarno

Petugas kemudian membawa korban kecelakaan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Adapun kejadian kecelakaan tersebut sudah kami koordinasikan kepada Satlantas Polres Barito Timur untuk ditindaklanjuti.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di jalur-jalur rawan kecelakaan yang memang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas,” tutupnya (lrz/sam/ko)

Exit mobile version