Site icon KaltengPos

Sambut Kedatangan Tim BBE

PENYAMBUTAN: Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyambut kedatangan Tim Bhayangkara Borneo Expedition (BBE) di Pangkalan Bun, Sabtu (25/6).

Kapolda Kalteng Perkenalkan Taman Nasional Tanjung Putting

PANGKALAN BUN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto beserta Wakapolda Kalteng dan sejumlah pejabat utama Polda menyambut kedatangan Tim Bhayangkara Borneo Expedition (BBE) di Kotawaringin Barat (Kobar). Penyambutan kedatangan ratusan pecinta ò roader tersebut dilaksanakan di Pangkalan Bun Park, Jalan HM RaȀ i Kota Pangkalan Bun, Kobar, Sabtu (25/6).

Dalam sambutannya, kapolda menyampaikan, digelarnya kegiatan BBE ini dalam rangka meme-riahkan HUT Bhayangkara ke-76 dan sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Provinsi Kaltim.

Bhayangkara Borneo Expedition yang diikuti ò roader dari berbagai provinsi tersebut, dimulai dari Titik Nol IKN Kaltim dan Ȁ nish di Taman Nasional Tanjung Puting Kabupaten Kobar.

“Diberi nama Tanjung Puting Ofroad karena di Pangkalan Bun, Kobar ini ada satu destinasi wisata yang dikenal luas dan mendunia yaitu Taman Nasional Tanjung Put-ing (TNTP), yang setiap tahunnya banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun lokal,” jelas Kapoda.

Selain itu, kegiatan ini sebagai wadah dalam mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan unsur terkait.

Kegiatan BBE yang juga dihadiri oleh Ketua IOF pusat Irjen Pol (Purn) Sam Budigustian tersebut juga diisi dengan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. (hms/ans/ko)

Exit mobile version