Site icon KaltengPos

Polda Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2022

FOTO BERSAMA: Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi berfoto bersama usai memimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (27/7).

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng menggelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun anggaran 2022. Giat ini dilaksanakan di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (27/7).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan, Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si, Irbid Jemen SDM Itwil IV Itwasum Polri Kombes Pol. Dr. Siti Masitah Handayani, M.Si. selaku ketua tim, pejabat utama Polda Kalteng serta Kapolres jajaran.

Kegiatan Taklimat Akhir tersebut ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan pernyataan hasil audit (PHA) kinerja tahap II Tahun Anggaran 2022 serta dilanjutkan dengan penyerahan tabulasi hasil audit kinerja kepada Wakapolda Kalteng.

Taklimat akhir ini merupakan penutupan rangkaian dari pelaksanaan kegiatan audit kinerja rutin Itwasum Polri tahap II tahun anggaran 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian yang dilaksanakan selama 10 hari terhadap Satker Mapolda dan Polres jajaran.

Wakapolda menyampaikan, pelaksanaan audit kinerja rutin Itwasum Polri tahap II T.A. 2022 ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan perbaikan di dalam tubuh Polri.

“Dimana audit kinerja merupakan salah satu pelaksanaan fungsi manajemen yang berguna dalam membantu pencapaian hasil kinerja organisasi dalam rangka mewujudkan visi dan misi Polri pada kurun waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.

Diakhir kesempatan Ia juga menambahkan kepada Kasatker dan Subsatker agar segera memperbaiki serta menyusun laporan tindak lanjut temuan audit kinerja Itwasum Polri untuk diteruskan ke Itwasum Polri sesuai dengan batasan waktu yang telah ditentukan. (hms/ans/ko)

Exit mobile version