Site icon KaltengPos

Semarakkan HUT ke-78 RI dengan Berbagi Bendera Merah Putih

MENYERAHKAN: Wagub Kalteng H Edy Pratowo menyerahkan bendera merah putih di Objek Wisata Bukit Batu Kasongan, Kamis (20/7).DISKOMINFOSANTIK UNTUK KALTENG POS

PALANGKA RAYA-Dalam rangka persiapan peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng melaksanakan rapat persiapan yang dipimpin oleh Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (21/7).

Yuas Elko mengatakan bahwa pokok bahasan peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI tahun 2023 tingkat Provinsi Kalteng yakni menyepakati tempat pelaksaan upacara. Rencananya akan dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalteng atau lapangan Sanaman Mantikei.

“Mari menyatukan tekad dan upaya dalam menyelenggarakan peringatan ini dengan sepenuh hati dan dedikasi yang tinggi,” kata Yuas.

Pihaknya menyebut, peringatan HUT ke-78 RI ini agar dimanfaatkan sebagai momentum untuk memperkuat nilai-nilai luhur persatuan dan mengokohkan komitmen dalam mewujudkan kemajuan ekonomi, keuangan, dan pembangunan di Bumi Tambun Bungai ini.

“Dengan sinergi dan kolaborasi yang kokoh, saya yakin kita dapat menciptakan peringatan HUT ke-78 RI yang mengesankan, meriah, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalteng,” ucapnya.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, Pemprov Kalteng juga akan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di wilayah Kota Palangka Raya. Diikuti serentak oleh seluruh kabupaten/kota se-Kalteng.

Pada peringatan hari jadi Kabupaten Katingan beberapa waktu lalu, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng menyerahkan bendera merah putih di Objek Wisata Bukit Batu Kasongan. (mmc/abw)

Exit mobile version