Site icon KaltengPos

Kapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Sulung

TINJAU: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo meninjau kegiatan Vaksinasi Massal di Desa Sulung, Kecamatan Arut Selatan, Kobar, Sabtu (30/10). (FOTO: HUMAS POLDA)

PANGKALAN BUN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Massal di Desa Sulung, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Sabtu (30/10).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah usai kegiatan mengatakan, kegiatan vaksinasi massal kali ini pihaknya bekerja sama dengan Dokkes Polda Kalteng, dengan menerjunkkan setidaknya 30 tim vaksinator guna memperlancar proses kegiatan vaksinasi.

“Antusias warga di Desa Sulung untuk mendapatkan vaksinasi ini sangat luar biasa. Warga sudah mengantre dari sejak pagi hari dan sampai dengan saat ini sudah sekitar 1000 orang yang tervaksin,” kata Devy.

Semntara itu, dalam peninjauan tersebut Kapolda Kalteng bersama rombongan PJU Polda Kalteng berkesempatan memberikan tali asih kepada petugas vaksinator maupun warga serta pelajar yang mengikuti kegiatan vaksinasi. (hms/ans)

Exit mobile version