Site icon KaltengPos

Vaksinasi Go to School

VAKSINASI PELAJAR: Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMA Negeri 2, Sampit, kemarin. (FOTO: HUMAS POLDA)

SAMPIT – Upaya memutus penyebaran virus Covid-19 juga dilakukan Sat Lantas Polres Kotim. Mereka menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kota Sampit.

“Hari ini (kemarin; red) dilaksanakan Vaksinasi Go To School di SMA Negeri 2 Jalan Gunung Kerinci Sampit. Ratusan Pelajar mengikuti kegiatan Vaksinasi ini,” terang Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i didampingi Kabag Ops Akp Zaldy Kurniawan, Sik, M.H dan Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E di sela kegiatan, Kamis (2/9).

Lebih lanjut, kapolres mengatakan, kegiatan ini untuk persiapan pembelajaran tatap muka pada pertengahan September 2021. “Ini juga untuk mendukung suksesnya percepatan vaksinasi guna mepercepat pencapaian kekebalan komunitas (Herd Immunity) dan mengakhiri pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada para siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan Vaksinasi agar tetap mematuhi prokes, walaupun sudah di Vaksin yaitu tetap menggunakan masker, menjaga jarak, Mencuci tangan, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, ujarnya

Saat kegiatan juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi oleh kasat lantas polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E tetang tertib berlalu lintas dan safety ridding bagi para siswa dan siswi yang menunggu antrian vaksin, terlihat para pelajar antusias mengikuti kegiatan tersebut. (hms/ans)

Exit mobile version