Site icon KaltengPos

Kepala BNNP: Jangan Ada Lagi Anggota yang bermain Narkoba

SOSIALISASI: BNNP Kalteng mengadakan kegiatan sosialisasi di Polres Katingan, Senin (1/11). (FOTO: HUMAS POLDA)

KASONGAN – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng mengadakan kegiatan Sosialisasi di Polres Katingan yang dihadir oleh Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., berserta  pejabat utama Polres Katingan, Senin (1/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kalteng Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan, S.I.K., S.H., M.H. bersama rombongan melaksanakan sosialisasi Tim Assessment Terpadu (TAT).

Dalam sambutannya Kepala BNNP Kalteng, mengharapkan jangan ada lagi anggota yang bermain Narkoba, khusus di jajaran Polres Katingan. “Jika masih ada yang bermain ataupun backing Narkoba, jangan salahkan saya berhadapan dengan BNNP Kalteng,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Katingan menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini sehingga memperkuat koordinasi antar intansi dalam memberantas peredaran narkotika di Katingan.

“Kami akan terus memberantas peredaran narkotika di wilayah Katingan dengan menggandeng BNNK dan BNNP,” ujar Kapolres. (hms/ans)

Exit mobile version