Site icon KaltengPos

Apresiasi Fasilitas Kesehatan Rumkit Bayangkara

PAVILIUN PRESISI: Kakorpolairud Irjen Pol Verdianto Bitticaca didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo dan Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto saat meninjau Pavilun Presisi, Rabu (3/11). (FOTO: HUMAS POLDA)

PALANGKA RAYA – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Termasuk salah satu Rumah Sakit Polri yang terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan di Indonesia. Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri Irjen Pol Verdianto Bitticaca mengunjungi Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Rabu (3/11).

Dalam kunjungan tersebut, Kakorpolairud Irjen Pol Verdianto Bitticaca beserta rombongan didampingi langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng dan Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto.

Tiba di lokasi,, Irjen Pol Verdianto Bitticaca langsung melihat fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan dalam kegiatan kunjungan tersebut Kakorpolairud Irjen Pol Verdianto Bitticaca memberi pujian atas fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dan Kinerja Kapolda Kalteng beserta jajarannya dalam mengembangkan pelayanan kesehatan di Provinsi Kalimantan Tengah kususnya di Kota Palangka Raya yang lebih baik.

“Di masa pandemi Covid-19 saat ini tentunya dengan adanya fasilitas pelayanan kesehatan yang lengkap dan modern seperti yang dimiliki oleh Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara sangat membantu dan dibutuhkan oleh anggota Polri maupun keluarga serta masyarakat,” ungkapnya

Selain melihat fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di Paviliun Presisi, Kakorpolairud Irjen Pol Verdianto Bitticaca beserta rombongan juga meliat proses kelanjutan pembangunan rawat inap lantai kedua Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. (hms/ans)

Exit mobile version