Site icon KaltengPos

Babinsa Kurun Hadiri Pengukuhan Duta Anti Narkoba

MENGHADIRI : Forkopimda yang menghadiri pengukuhan Duta Anti Narkoba Gunung Mas di Kuala Kurun, Rabu (3/11).

KUALA KURUN – Babinsa Koramil 1016-06/Kurun Pelda Parkun menghadiri pengukuhan Duta Anti Narkotika yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati Gunung Mas, Rabu (3/11).

Duta Anti Narkotika adalah generasi muda tingkat mahasiswa yang ditetapkan menjadi wakil atau perpanjangan tangan BNNP Kalteng dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkotika melalui sosialisasi, sehingga terwujud Kalimantan Tengah Bersinar (bersih dari narkoba).

Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Roy H Siahaan dalam sambutannya mengajak untuk berkolaborasi dalam mewujudkan Kalimantan Tengah bersih dari narkoba.

“Permasalahan narkotika tidak akan dapat diselesaikan oleh BNNP sendiri, melainkan harus melibatkan seluruh elemen bangsa tanpa terkecuali, baik instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat. Mari kita berkolaborasi dan bersinergi mewujudkan Kalimantan Tengah Bersinar,” ungkapnya. Sementara itu, Pelda Parkun mewakili Dandim 1016/Plk mengapresiasi pengukuhan tersebut. “Ini merupakan upaya melibatkan generasi muda, sebagai langkah tepat dalam membentengi generasi muda Kalteng dari bahaya penyalahgunaan narkotika,” tegasnya. (pendim 1016/plk/ens)

Exit mobile version