Site icon KaltengPos

Polres Lamandau dan Dinkes Bersinergi

TINJAU: Waka Polres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran bersama Bupati Lamandau H Hendra Lesmana saat meninjau vaksinasi di SDN 6 Nanga Bulik, kemarin.

NANGA BULIK – Polres Lamandau Polda Kalteng bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau melasanakan vaksinasi untuk anak. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi pandemic Covid-19, Rabu (5/1).

Kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri 6 Nanga Bulik, jalan Melati Kelurahan Nanga Bulik, dengan tema “vaksinasi merdeka anak”. Vaksinasi anak tersebut di ikuti oleh murid – murid SDN 6 Nanga Bulik yang berumur 6 sampai dengan 11 tahun yaitu vaksinasi tahap 1 dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Dalam kegiatan tersebut Hadir Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Waka Polres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran,ST.S.I.K.,M.I.K. dan unsur Forkopimda.

Di sela-sela kunjungannya Waka Polres Lamandau memberikan dukungan dan semangat kepada anak anak yang mengikuti vaksinasi, hingga membantu orang tua murid membujuk anak anak supaya mau di vaksin. (hms/ans)

Exit mobile version