Site icon KaltengPos

Kapolres Pantau Langsung Arus Lalu Lintas

CEK LAPANGAN: Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kasipropam melaksanakan pengecekan terhadap pelaksanaan program SerTu LaLinMas di seputaran Kelurahan Kuala Pembuang, kemarin. (FOTO: HUMAS POLDA)

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kasipropam melaksanakan pengecekan terhadap pelaksanaan Seruyan Atur Lalu Lintas Masyarakat (SerTu LaLinMas) di seputaran Kelurahan Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis (7/10).

Dalam kegiatan tersebut, selain mengecek kehadiran anggota dilapangan Kapolres juga memantau arus lalu lintas yang saat ini lebih ramai apabila dibandingkan dengan beberapa bulan sebelumnya, akibat Pandemi Covid 19 yang masih tinggi.

Kapolres berhenti dan memantau situasi arus lalu lintas di simpang Apotik Azmi yang merupakan salah satu strong point yang ramai, menemukan kondisi lampu isyarat tidak beroperasional dengan baik / mati dan langsung perintahkan kepada anggota untuk menghubungi instansi terkait agar segera diperbaiki.

Kapolres juga melakasanakan kegiatan Seruyan Sapa Warga Masyarakat (SerPa GaMas) yang melintas dan berada di strong point tempat dimana anggota bertugas dengan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan,  pesan-pesan kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

“Alhamdulillah situasi lalin lancar dan disiplin protokol kesehatan meningkat, sejalan dengan peningkatan disiplin prokes masyarakat, minggu ini Kabupaten Seruyan memperoleh nilai indeks terendah resiko kenaikan Covid-19,” katanya. (hms/ans)

Exit mobile version