Site icon KaltengPos

Danrem 102/Pjg Terima Penghargaan dari DAD

PENGHARGAAN: Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya (kiri) menerima piagam penghargaan yang diserahkan Ketua DAD Kalteng H Agustiar Sabran, Minggu (7/11).

PALANGKA RAYA – Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya SE MM menerima penghargaan dari Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (7/11).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua DAD Kalteng H Agustiar Sabran SIKom, saat pembukaan Musda DAD Kalteng, atas peran aktif berupa bantuan, fasilitasi dan dukungan kepada Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah periode 2016-2021 dalam pemberdayaan kelembagaan dan masyarakat Dayak. Selain danrem, sejumlah tokoh Kalteng juga mendapat penghargaan serupa.

Kepada media, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. “Hal ini merupakan wujud sinergi Korem dengan DAD. Dalam kondisi apapun, kearifan lokal harus dilestarikan, dikembangkan dan dijunjung tinggi. Kearifan lokal merupakan spirit dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, tegas Brigjen Yudianto Putrajaya.

Danrem menambahkan, dengan penghargaan ini akan terlecut motivasi bagi TNI untuk terus berkarya bagi Kalimantan Tengah, sebagai bagian tak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (penrem 102/pjg/ens)

Exit mobile version