Site icon KaltengPos

Pasar Murah Berkah, Bentuk Kepedulian Gubernur

BERKAH: Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama jajaran pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten Kotim saat menggelar pasar Murah Berkah di Kotim, beberapa waktu lalu.

PALANGKA RAYA-Peme­rintah Provinsi Kalteng dibawa komando Gubernur H Sugianto Sabran terus memberikan perhatian kepada masyarakat Kalteng dalam pemenuhan kebutuhan pokok, melalui pelaksanaan Pasar Murah Berkah.
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi Kalteng Rangga Lesmana mengatakan bahwa Pasar Murah Berkah merupakan bentuk nyata kepedulian Gubernur H Sugianto Sabran dan H dan Wakil Gubernur H Edi Pratowo kepada masyarakat Kalteng.
Hal itu melalui pengendali­an harga sembako terutama beras,minyak goreng dan gula. Program ini secara masif terus dijalankan setiap bulannya hingga akhir tahun, untuk mewujudkan Kalteng yang semakin Berkah (Bermartabat Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis).
Menurutnya, masyarakat dengan pendapatan rendah menjadi sasaran utama dalam program pasar murah ini. Kemajuan kalimantan tlTengah juga harus beriringan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat nya.
“Kestabilan harga sembako di pasaran diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Kalimantan Tengah,” Katanya kepada Kalteng Pos, Minggu (11/8).
Harapan masyarakat program pasar murah ini terus berlanjut seiring dengan program Kalteng Berkah, karena sangat membantun meringankan beban khususnya rakyat dengan penghasilan rendah dalam.
“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan dan perhatian dari Bapak Gubernur ini maka kebutuhan masyarkat terpenuhi dengan baik dan semakin sejahtera. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan rutin di sejumlah daerah di Kalteng,” tutupnya. (nue)

Exit mobile version