Site icon KaltengPos

Empat Personel Satlantas Terima Penghargaan dari Kapolresta

PENGHARGAAN: Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa S.I.K M.H menyerahkan penghargaan kepada empat personel Satlantas Polresta Palangka Raya yang berhasil mengungkap tindak pidana narkotika di Mapolresta, kemarin. (FOTO: HUMAS POLDA)

PALANGKA RAYA – Empat Personel Satlantas Polresta Palangka Raya, menerima penghargaan dari Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa S.I.K., M.H, Senin (11/10).

Penyerahan penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolresta Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolresta dan diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh Personel dan ASN jajaran Polresta Palangka Raya.

Dalam amanatnya Kombes Pol Sandi Alfadien mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi pengungkapan tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh keempat Personel saat melaksanakan kegiatan razia kelengkapan surat surat kendaran bermotor di wilkum Polresta Palangka Raya.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan bentuk apresiasi dari Institusi yang diberikan kepada personel yang telah melaksakan tugas secara profesional bahkan melampaui tugas pokoknya,” terang Sandi.

Sandi menambahkan, pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian telah berlangsung sejak dulu karena keberhasilan dalam bertugas merupakan insting setiap anggota Polri untuk senantiasa tanggap serta terus mengasah kepekaan guna mengangkat nilai Kepolisian di mata masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personil yang mendapatkan penghargaan semoga hal ini bisa memotivasi personil lain untuk lebih baik lagi kedepannya dan saya berpesan agar dalam pelaksanaan tugas jangan pernah lupa 3S (senyum sapa salam ) serta senantiasa berikan pelayan terbaik kepada masyarakat, karena Polisi bukan sekedar profesi namun pengabdian,” tandasnya. (hms/ans)

Exit mobile version