Site icon KaltengPos

PT MMaL Jadi Sponsor Utama, Kujan Cup 2023 di Lamandau Semakin Menarik

Manajemen PT MMaL menyerahkan anggaran kepada Kades Kujan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Kujan Cup 2023, di lapangan bola Desa Kujan, Kabupaten Lamandau, Rabu (12/7/2023). HUMAS UNTUK KALTENG POS

NANGA BULIK – Sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan bakat dan kemajuan olahraga sepakbola di Kabupaten Lamandau, PT Menthobi Makmur Lestari (MMaL) kembali memberikan dukungan pelaksanaan Kujan Cup tahun 2023, yang digelar di lapangan Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Dukungan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT MMaL, dengan menjadi sponsor utama pada pelaksanaan Kujan Cup 2023.

Staff legal PT MMaL, Daniel menyampaikan, dana bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan PT MMaL dalam bidang olahraga, sekaligus sebagai penguatan hubungan tripatrit antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat yang selama ini telah berjalan dengan baik di daerah Kabupaten Lamandau.

“Harapan kami selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan Kujan Cup ini bisa melahirkan bibit-bibit baru berkualitas yang bisa mengharumkan nama baik daerah dimasa yang akan datang,” kata Staff legal PT MMaL, Daniel, Kamis (13/7/2023).

“Selamat bertanding kepada 32 tim kesebelasan yang mengikuti Kujan Cup, junjungan tinggi sportivitas,” tukasnya.

Sementara itu, Kades Kujan, Ronny Sanjaya menyampaikan, pelaksanaan Kujan Cup 2023 diselenggarakan dalam rangka menjalin persaudaraan antar sesama pemuda maupun kesebelasan serta antarsesama masyarakat pencinta sepak bola.

“Kami sebagai pemerintah desa dan sekaligus mewakili warga Desa Kujan mengucapkan trimakasih kepada pihak PT MMaL yang telah memberikan bantuan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Kujan Cup,” kata Kades Kujan, Ronny Sanjaya. yang disapa akrab Rony pada awak media, Kamis (13/7/2023).

Ronny menambahkan, bahwa PT MMaL berkontribusi besar dalam mensukseskan kegiatan ini, kerena menjadi sponsor utama pada turnamen sepak bola Kujan Cup tahun 2023.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT MMaL, dan juga dunia usaha lainnya, serta seluruh pihak terkait yang telah membantu hingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala,” tambanya.

Menurut Ronny, tujuan kegiatan turnamen sepak bola Kujan Cup yang ini selain sebagai media untuk mengasah kemampuan, sekaligus sebagai bentuk pembinaan kepada atlet sepak bola di daerah serta sebagai hiburan masyarakat.

“Semoga dengan adanya turnamen sepak bola ini, bakat-bakat pemain atau pecinta sepak bola yang ada di kabupaten Lamandau, khususnya desa Kujan bisa tersalurkan,” pungkasnya.(lan/b/red)

Exit mobile version