Site icon KaltengPos

PLN Nusantara Power UPDK Palangkaraya Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

PALANGKA RAYA – PT PLN Nusantara Power UPDK Palangka Raya melalui Lazist melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako dan bantuan uang tunai kepada warga dan pondok pesantren di ring 1 UPDK Palangka Raya dan sekitarnya.

Aksi sosial ini dilakukan pada hari Jumat (14/4/2023) serentak bersama PLN Nusantara Power seluruh Indonesia. Kegiatan itu bertajuk “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan”. Di mana sekitar 80 paket sembako dibagikan kepada warga di Desa Karendan, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara dan bantuan uang tunai sebesar Rp19.500.000 kepada Pondok Pesantren Sabilarrasyad Pulang Pisau dan Yayasan Ladang Amal Jariyah Bersama.

Total paket serta bantuan uang tunai yang disalurkan PLN Nusantara Power UPDK Palangka Raya sebesar Rp45.000.000.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager PLN NP UPDK Palangka Raya Heni Setyo Handoko bersama jajaran manajemen dan Ketua Lazist UPDK Palangka Raya.

“Kami berharap aksi sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadan ini. Semoga sembako dan uang tunai yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga dan santri,” ujar Handoko.

Aksi sosial berbagi sembako ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PLN NP UPDK Palangka Raya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami berharap, aksi sosial ini dapat memberikan manfaat yang positif dan dapat terus berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”pungkasnya.(hms/red/ram)

Exit mobile version