Site icon KaltengPos

Kapolresta Sambangi Pos PPKM Pondok Sultan

BANTUAN SOSIAL: Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum menyerahkan bantuan sosial kepada warga. (FOTO: HUMAS POLDA)

PALANGKA RAYA – Rombongan Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya melakukan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini di wilayahnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Karo SDM Polda Kalteng, Kombes Pol Anggie Y.P., S.H., S.I.K., M.H., CPHR. bersama Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan para PJU, Selasa (13/7).

Kapolresta mengungkapkan, bansos yang dibagikan tersebut ditujukan kepada masyarakat setempat dan para petugas PPKM yang rela berjuang membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya di tengah situasi Pandemi Covid-19. Banyak masyarakat yang mengalami kesulitan mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Bansos tersebut berasal dari Polda Kalteng, berisikan bahan-bahan sembako dan paket makanan yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat tersebut, terutama bagi mereka yang kurang mampu dari segi perekonomian.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian, selalu ingat untuk mematuhi prokes dan langkah 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” ucap Jaladri kepada masyarakat.

Selesai membagikan bansos di lokasi tersebut, rombongan pun kembali bergegas untuk melakukan hal serupa pada beberapa tempat lainnya, yang dikomando langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M,Hum., M.Si., M.M. (hms/ans)

Exit mobile version