Site icon KaltengPos

Kejari Barito Utara Bagikan Sembako, Vitamin dan Masker

BAKSOS: Kejari Batara melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako, vitamin C dan masker kepada warga di Jalan Akasia Darmaga, Selasa (13/7).

MUARA TEWEH–Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barito Utara (Barito Utara) melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako, vitamin C dan masker kepada masyarakat sebagai upaya turut serta mencegah penyebaran Covid-19.

Kajari Batara Iwan Catur Karyawan Harianja mengatakan, pembagian sembako, vitamin dan masker ini dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang dilaksanakan di Jalan Akasia Dermaga Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah.

“Pada hari ini, Selasa tanggal 13 Juli 2021, kita telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembagian sembako dan vitamin C kepada masyarakat serta membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kajari Iwan Catur di Muara Teweh, Selasa (13/7).

Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Barito Utara dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Barito Utara turut serta dalam kegiatan ini. Selain itu lanjut Kajari Iwan, Kejaksaan Negeri Barito Utara juga akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk memeriahkan Hari Adhyaksa dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Kita juga nantinya akan melaksanakan kegiatan vaksin bersama warga di daerah ini, bakti sosial di panti asuhan dan tabur bunga ditaman makam pahlawan yang akan dilaksanakan oleh pegawai Kejari Barito Utara dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Barito utara,” pungkasnya. (her/ala)

Exit mobile version