Site icon KaltengPos

Dua Sepeda Motor Adu Kuat, Satu Orang Tewas Terbakar

KASONGAN- Pengendara sepeda motor bernama Hamrani tewas terbakar bersama sepeda motornya. Warga Kabupaten Kapuas itu terlibat kecelakaan Jalan Soekarno-Hatta Km 24 Kasongan-Tumbang Samba, Desa Tumbang Terusan, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Katingan.

Hamrani diketahui tertindih sepeda motor Honda Blade yang dikendarainya. Rekannya yang dibonceng atas nama Abdul Sani, selamat dari maut usai terlempar di sisi kanan badan jalan. Sementara itum Ariandi Pradana, pengendara Suzuki GSX juga selamat dari kecelakaan yang terjadi pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 14.30 Wib.

Adanya kecelakaan itu dibenarkan Camat Tewang Sangalang Garing Anitha Cristia Dewi. Dia menyebut ada dua korban luka dan satu korban meninggal. “Peristiwa itu sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Katingan,” ujarnya kepada Kalteng Pos, Minggu (15/1/2023).

Informasi yang didapat Kalteng Pos dari pihak kepolisian, peristiwa ini terjadi ketika korban Hamrani bersama rekannya Abdul Sani melaju dari arah Kasongan menuju arah Tumbang Samba. Sementara Ariandi Pradana melaju dari arah sebaliknya.

Setiba di tikungan, kendaraan yang sama-sama melaju cepat itu adu kuat. Karena jarak sudah dekat, kedua pengendara sepeda motor tidak mampu lagi menghindar. Hamrani tertindih sepeda motor yang ketika itu langsung terbakar. Kedua korban selamat dievakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.(eri)

Exit mobile version