Site icon KaltengPos

Dandim 1015/Sampit Tutup TMMD Imbangan ke-112

TMMD IMBANGAN: Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH secara resmi menutup program TMMD Imbangan Ke-112 Kodim 1015/Sampit di Kecamatan Seruyan Tengah, Kamis (14/10).

KUALA PEMBUANG – Komandan Kodim (Dandim) 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-112 Kodim 1015/Sampit di Aula Kantor Kecamatan Seruyan Tengah Jalan Tajudin Kusuma, Seruyan, Kamis (14/10)

Dandim menyampaikan program TMMD imbangan di wilayah Seruyan Tengah dapat terlaksana dengan baik. “Selama satu bulan sejak kegiatan TMMD Imbangan ke-112 ini dibuka pada 15 September para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non-fisik,” ujar Letkol Czi Akhmad Safari. S.H.

Dijelaskannya, setiap kegiatan TMMD, dapat dilihat semangat kebersamaan dan gotong royong yang terpancar di setiap wajah sekaligus cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama bekerja di lapangan

“Hal ini menjadi refleksi kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen bangsa, yang memiliki visi, misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan serta problematika kesejahteraan masyarakat,” tgeas dandim.

“Kemanunggalan ini merupakan aktualisasi peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan bangsa, yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan nasional yang kokoh,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Asisten 1 Kabupateng Seruyan, Astono, Pabung Seruyan, Sekdis PUPR Seruyan, Rita Dewantari, Danramil 1015-17/ST, Camat Seruyan Tengah, Muliadie SE, Kapolsek serteng Iptu Rahiel GS, Kasubag TU BPBD Seruyan Bahrudin SE, Damang serteng batam dan undangan lainnya. (penrem/ans)

Exit mobile version