Site icon KaltengPos

KPU Beri Penghargaan kepada Bupati

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph

PURUK CAHU-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng memberikan penghargaan kepada Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph atas dukungan dan partisipasi dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 lalu. Piagam penghargaan diserahkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalteng Harmain yang diwakili oleh Ketua KPU Mura Sanjaya. 

“Saya memberikan apresiasi atas perhatian dan penghargaan dari KPU Provinsi Kalteng, hadir saat ini jajaran Komisioner KPU Kabupaten Murung Raya yang menyerahkan penghargaan kepada pemkab dalam hal ini saya Bupati sebagai salah satu yang mendukung penuh dan memfasilitasi keperluan KPU Mura selama Pilkada 2020,” ucap Bupati Perdie, belum lama ini.

Menurut pria yang menjabat bupati dua periode ini, sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban bersama khususnya pemerintah daerah untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah.

“Kita bersyukur semua itu berjalan dengan lancar berkat sinergisme, kebersamaan, komunikasi, dan koordinasi di antara stakeholder yang ada, baik TNI-Polri, Bawaslu, KPU, PPK, PPS, dan KPPS se-Murung Raya serta dukungan masyarakat pemilih yang ada di Kabupaten Murung Raya,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi salah satu modal utama menyukseskan pesta demokrasi pada 2024 nanti, baik itu pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang rencananya serentak secara nasional 2024, termasuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Murung Raya Sanjaya mengatakan, penghargaan yang diberikan KPU Kalteng yang diserahkan melalui pihaknya merupakan penghargaan atas partisipasi pemda dalam membantu KPU Mura dalam bentuk fasilitasi sarana dan prasarana maupun alat-alat yang dibutuhkan. (dad/ce/ala)

Exit mobile version