Site icon KaltengPos

Polresta Genjot Vaksinasi Pelajar

VAKSINASI: Tim vaksinator dari Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya menyuntikan vaksin kepada pelajar di MTsN-2, Rabu (24/11). (FOTO: HUMAS POLDA)

PALANGKA RAYA – Gerai Vaksin Presisi menjadi salah satu andalan Polresta Palangka Raya, dalam membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya saat ini.

Kali ini, gerai vaksin tersebut digelar pada MTsN-2 Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km 7 yang dipantau oleh Kapolresta, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H, Rabu (24/11).

Kapolresta pun menjelaskan, Gerai Vaksin Presisi tersebut merupakan gagasan yang berasal dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. guna membantu percapatan tercapainya Vaksinasi Covid-19 saat ini.

“Gerai Vaksin Presisi kali ini melakukan vaksinasi kepada sebanyak 200 orang peserta yang terdiri dari pelajar, lansia, masyarakat umum dan pelayanan publik, dengan menggunakan Vaksin Covid-19 dosis satu maupun dua,” ungkap Kapolresta.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 tersebut dilakukan oleh para Vaksinator dari Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya yang berjumlah 10 orang personel dan dibantu juga oleh para relawan kesehatan.

“Semoga Gerai Vaksin Presisi ini dapat terus berjalan dengan optimal dan terselenggara secara rutin guna membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya,” harap Sandi. (hms/ans)

Exit mobile version