Site icon KaltengPos

Fitness Jadi Olahraga Favorit
Sejak Pandemi

OLAHRAGA MANDIRI: Olahraga di dalam ruangan atau indoor menjadi tren yang favorit selama pandemi Covid-19. Fitness ternyata bisa dilakukan di rumah dan menjadi olahraga favorit.

OLAHRAGA di dalam ruangan atau indoor menjadi tren yang favorit selama pandemi Covid-19. Sehingga seseorang akan tetap sehat dan aman dengan imun tubuh yang baik selama pandemi. Fitness ternyata bisa dilakukan di rumah dan menjadi olahraga favorit selama ini.
Praktisi dari STRONGBEE Farah Shanti Suraputra mengatakan di saat seperti ini, setiap orang perlahan-perlahan mulai menerapkan hidup yang sehat. Seperti memakan makanan yang sehat, menjaga kebersihan, dan hal penting yang tidak boleh dilupakan yaitu melakukan aktivitas olahraga.
Menurutnya olahraga di saat pandemi ini sangat penting untuk membantu meningkatkan sistem imun kita. Namun adanya PPKM, membuat kita agak sulit untuk melakukan olahraga di luar atau di tempat umum.
“Maka dari itulah olahraga di rumah kini jadi tren dan lebih mudah dengan aplikasi olahraga yang bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin memulai hidup sehat tapi khawatir bila harus keluar rumah,” katanya secara daring baru-baru ini.
Menurutnya saat ini masyarakay banyak melakukan pemesanan kelas olahraga secara online atau bahkan memesan personal trainer yang profesional. Sehingga menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional.
“Sehingga bisa olahraga dan gym dengan didampingi trainers dan professional,” kata Farah.
Menurutnya saat ini para pencinta olahraga tidak perlu bingung lagi mencari informasi mengenai kelas olahraga, tempat fitness, dan trainers yang sesuai dengan program atau jadwal yang dibutuhkan. Co-Founder STRONGBEE Bima Pandu juga menambahkan masyarakat bisa memilih olahraga yang cocok dilakukan di rumah seperti yoga, zumba, pilates, HIIT, futsal, badminton, bahkan hingga fisioterapi. “Sehingga bisa tetap sehat di rumah dan aman dari Covid-19,” katanya. (jpc)

Exit mobile version