Site icon KaltengPos

Aspirasi Masyarakat Harus Diperhatikan dengan Serius

REUNI: Siti Nafsiah temu kangen bersama alumni Kalteng Maju Festival, beberapa waktu lalu.

PALANGKA RAYA – Perlunya perhatian serius dari pemerintah daerah terhadap aspirasi masyarakat sesuai dengan kewenangannya. Aspirasi tersebut harus dijadikan acuan dalam pembangunan, karena sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Salah satu kegiatan legislatif yang kami lakukan adalah reses, di mana kami mengunjungi daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Anggota DPRD Kalteng, Hj Siti Nafsiah, Senin (21/10/2024).

Ia menambahkan, baru-baru ini, anggota DPRD Kalteng melaksanakan reses secara individu di Dapil Kalteng I, yang meliputi Palangka Raya, Katingan, dan Gumas. Banyak aspirasi yang diterimanya mengenai pembangunan di berbagai sektor.

Siti Nafsiah juga menyebutkan masih banyak aspek yang perlu perhatian dari pemerintah daerah, terutama infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di daerah pelosok.

“Hasil reses ini akan kami sampaikan ke pemerintah daerah, terutama di rapat paripurna Provinsi Kalteng. Kami berharap setiap usulan atau aspirasi dapat direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. (irj/ans)

Exit mobile version