Site icon KaltengPos

Fraksi Gerindra Hadiri Pelantikan Presiden

SINERGI: Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kapuas Bendi, Kusmanto, Yetty Indriana, Hairiah, Yunaningsih dan I Made Pasek S, saat hadir di Gedung MPR di Jakarta, Minggu (20/10/2024).

KUALA KAPUAS – Pelantikan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming telah dilaksanakan, Minggu (20/10/2024) di Gedung MPR di Jakarta.

Dalam pelantikan ini Anggota Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Bendi, Kusmanto, Yetty Indriana, Hairiah, Yunaningsih dan I Made Pasek S hadir langsung ke Jakarta.

“Selamat atas pelantikan Bapak Prabowo sebagai Presiden. Kehadiran kami, adalah bentuk loyalitas sebagai kader Partai Gerindra,” tegas Bendi.

Bendi mengakui sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dan Kader Partai Gerindra sangat bangga terhadap Presiden Prabowo yang akan mengabdikan untuk bangsa dan negara.

“Tanpa undangan kami datang ke Jakarta dengan menghadiri acara pelantikan Presiden Prabowo yang kami hormati, dan kami banggakan selama ini sebagai Presiden Republik Indonesia Ke-8,” jelasnya.

Mantan Kepala Desa Dadahup ini sangat optimis dan percaya dibawah kepemimpinan Presiden Prabowo akan membawa kemajuan bangsa, serta kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kami yakin dan percaya beliau salah satu putra terbaik bangsa indonesia, dan memimpin pemerintahan yang terbaik dari yang baik,” pungkasnya.

Sementara Srikandi Partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Yetty Indriana mengatakan Selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

“Semoga kepemimpinan ini membawa perubahan yang signifikan dalam kehidupan sosial dan ekonomi bangsa,” ucapnya. (alh/ans)

Exit mobile version