Site icon KaltengPos

Musrenbang Sakalagun Usulkan Infrastruktur

HADIRI: Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Sakalagun, Senin (21/10/2024).

KUALA KAPUAS – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dilaksanakan di Desa Sakalagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Senin (21/10/2024).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Rahmad Jainudin ST ikut menghadiri Musrenbang tersebut. “Dalam musrenbang masih dominan usulan infrastruktur, baik jalan dan jembatan,” ungkap Rahmad Jainudin.

Politisi Partai Golkar ini, menambahkan jalan dan jembatan untuk penunjang petani di daerah Sakalagun harus diperhatikan, karena kesusahan mengangkat hasil bumi seperti hasil perkebunan, pertanian semangka, sawah, kacang panjang dan lainnya.

“Usul mereka kedua adalah adanya rehab gedung-gedung sekolah negeri maupun swasta,” jelas Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Kapuas Hilir, Kapuas Murung, Pulau Petak dan Dadahup.

Dirinya akan memperjuangkan usulan-usulan tersebut dan dapat direalisasikan oleh pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah melalui DPRD Kabupaten Kapuas yang terpilih di Dapil IV,” pungkasnya. (alh/ans)

Exit mobile version