Site icon KaltengPos

Sera Sintanola Jabat Ketua Komisi I

SINERGI: Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Sera Sitanola bersama Wakil Ketua Komisi I DPRD Kapuas Rahmad Jainudin dan Anggota Komisi I DPRD Kapuas.

KUALA KAPUAS – Jabatan Ketua Komisi I (satu) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas diemban Sera Sintanola, setelah dilakukan proses pemilihan ketua.

Srikandi Partai Nasdem ini, dipercaya untuk memimpin komisi yang bermitra dengan beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas, antara lain Sekretariat DPRD, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Kemudian Badan Kesbangpolinmas, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Inspektorat, Bappeda, dan Sekretariat Daerah.

“Saya akan menjalankan amanah yang diberikan oleh teman-teman, khususnya anggota Komisi I dengan sebaik-baiknya,” kata Sera Sintanola, Selasa (22/10/2024).

Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan IV Kecamatan Kapuas Murung, Dadahup, Pulau Petak dan Kapuas Hilir ini, menjelaskan Komisi I DPRD Kapuas akan bersenergi bersama sejumlah SOPD mitra, agar pelaksanaan pembangunan untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Mari bersama bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas kita, agar kita bisa menjalankan dengan baik,” tegas Politisi Fraksi Nasdem dua periode di Dapil IV ini.

Sera Sintanola menerangkan Komisi I membidangi hukum dan pemerintahan yang tugasnya termasuk berat, sehingga diperlukan solid dalam melaksanakan tugas.

“Kita bersama solid dan kompak, agar harus selaras serta sejalan untuk mendukung pemerintah daerah,” pungkasnya. (alh/ans)

Exit mobile version