Site icon KaltengPos

Wiwik Sampaikan Pendapat Akhir Fraksi Hanura-NasDem

PERTEMUAN: Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto (empat dari kiri) menerima kedatangan rombongan warga, belum lama ini. (DPRD UNTUK KALTENG POS)

KASONGAN-Angka penularan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Katingan, telah mengalami penurunan. Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Katingan diingatkan untuk tidak lengah dengan kondisi ini. Begitu juga kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Wiwik Aurola ketika menjadi juru bicara menyampaikan, pendapat akhir fraksi Hanura-NasDem dalam rapat paripurna, baru-baru ini.

Menurut Wiwik, penerapan protokol kesehatan harus tetap diperketat. Mereka tidak ingin, karena menurunnya angka penularan, lalu mengabaikan protokol kesehatan. Sebab ancaman virus Corona, bisa terjadi kapan saja.

“Apalagi virus ini tidak terlihat secara kasat mata. Kita harus selalu waspada. Sehingga tidak terjadi penularan lagi,” ujar Wiwik mewakili rekan-rekannya.

Di kesempatan ini, wakil rakyat asal daerah pemilihan Katingan I juga mengutarakan, terkait pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan di tahun anggaran 2021. Mereka ingin pelaksanaan kegiatan yang masih berjalan bisa dipercepat. Mengingat sisa batas tahun anggaran hanya tinggal beberapa Minggu.

“Harapan kita semua program mampu terselesaikan tepat waktu. Kemudian tidak kalah penting lagi, laksanakan program atau kegiatan secara hati-hati. Tentunya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” tegasnya. (eri)

Exit mobile version