Site icon KaltengPos

DPRD Dukung Penuh Apednas

Waket II DPRD Kobar Bambang Suherman (tengah) berfoto bersama dengan seluruh pengurus dan anggota Abpednas Arsel, belum lama ini. foto: abpednas untuk kaltengonline

PANGKALAN BUN- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Bambang Suherman mendukung Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Arut Selatan yang menggelar pertemuan, belum lama ini.

“Kami tentunya akan memberikan suport dan mendukung apa yang menjadi keinginan Abpednas. Kami yakin apa yang mereka perjuangkan juga demi kepentingan masyarakat,”katanya.

Menurut Bambang, pihaknya juga mengapresiasi atas kehadiran para peserta Abpednas. Berbagai macam masukan dan aspirasi tentunya akan terus diperjuangkan. Sehingga pada saatnya nanti akan disampaikan melalui rapat kerja DPRD.

“Intinya kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dan mendorong apa yang diinginkan oleh Apednas. Silahkan berinovasi yang dapat membantu kemajuan desa,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Abpednas Arut Selatan Nuryono, memberikan apresiasi atas dukungan dan suport yang diberikan. Menurutnya, bisa memberikan wadah bagi seluruh pengurus dan anggota dalam menyampaikan aspirasi. Selama ini yang bersangkutan selalu hadir dan terus mendukung berbagai program yang dilakukan oleh Abpednas.

“Kami yakin kalau seluruh anggota DPRD Kobar jiwanya bisa dekat ke masyarakat seperti beliau, warga Kobar terjamin. Ucapan terimakasih kami sampaikan apapun yang sudah diberikan kepada kami,”pungkasnya.(son)

Exit mobile version