Site icon KaltengPos

DPRD Apresiasi Jalan Sehat Muktamar Muhammadiyah

Anggota DPRD Kobar Tuslam Amirudin (kaos putih) bersama Pj Bupati Kobar Anang Dirjo (kaos merah) ketika mengikuti jalan sehat, Minggu (13/11/2022). (SONY/KALTENG POS)

PANGKALAN BUN-Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Tuslam Amirudin memberikan apresiasi kepada masyarakat. Berkaitan dengan suport dan dukungan terhadap gelaran berbagai kegiatan yang dilaksanakan. Khususnya pelaksanaan jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Minggu (13/11/2022). Mengingat ratusan masyarakat hadir dalam acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan karena hadir mengikuti kegiatan tersebut. Kami harapkan momen yang setiap tahunnya itu digelar mampu memberikan manfaat,” katanya.

Menurut politikus Partai PAN yang juga Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kobar ini event seperti ini bukan hanya dilakukan di wilayah Kobar saja. Tetapi juga di beberapa wilayah sudah melaksanakan dan Kobar baru saat ini. Momen ini sendiri juga menjadi bagian silaturahmi keluarga besar Muhammadiyah yang ada di Kobar, sehingga ke depan bisa terus bersatu padu dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga ke depan apa yang menjadi keinginan masyarakat bukan hanya keluarga besar Muhamadiyah saja, bisa diberikan yang terbaik. Kami akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan yang bertabur hadiah ini mampu menjadi perhatian bukan hanya keluarga besar Muhammadiyah saja. Namun juga masyarakat luas untuk ikut terlibat dan andil pada gelaran tersebut.(son/uni)

Exit mobile version