Selasa, April 16, 2024
25.5 C
Palangkaraya

CATEGORY

DPRD Kotawaringin Timur

Praktik Prostitusi Online Jangan Dibiarkan

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Riskon Fabiansyah meminta aparat penegak hukum untuk meningkatkan pengawasan terhadap praktik prostitusi online yang saat ini dinilai masih terjadi dengan berbagai modus operasi.

DPRD Apresiasi Desa Bagendang Hilir

Terpilihnya Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sebagai Desa Antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dapat menjadi contoh desa-desa lainnya dalam upaya mencegah serta menanggulangi korupsi.

Dewan Apresiasi Jalan Menuju Pemakaman Diperbaiki

DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sangat menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah daerah yang akan memperbaiki jalan menuju Kompleks pemakaman Jalan Jenderal Sudirman Km 6, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Dewan Apresiasi UMKM Expo

Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dra Rinie sangat mengapresiasi UMKM Expo yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di halaman Kantor KPPN Sampit belum lama ini.

DPRD dan Pemkab Sepakati Dua Buah Raperda

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengelar rapat paripurna terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penetapan Desa, dan Raperda tentang Perubahan ketiga atas peraturan daerah Kebupaten Kotim nomor 9 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Prosesi Wisuda Sekolah Tidak Boleh Dipaksakan

Dunia pendidikan di Indonesia memang perlu masih perlu banyak berbenah. Setelah sebelumnya di salah satu daerah ditemukan group whatsApp LGBT di jenjang pendidikan sekolah dasar, sekarang yang sedang viral masalah prosesi wisuda.

Potensi Pertanian di Kotim Sangat Besar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dra Rinie, menilai potensi pengembangan agrowisata di daerah ini cukup besar dan diharapkan terus menjadi peluang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

DPRD Kotim Minta PBS Bantu Cegah Karhutla

Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) merupakan daerah yang rawan akan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Pengamen dan Pengemis Jalanan Semestinya Ditertibkan

Pemkab Kotawaringin Timur (Kotim) melalui instansi terkait seperti Dinas Sosial dan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) diminta untuk menertibkan kembali para anak jalanan, pengemis, dan pengamen.

Pengamen Cilik Semestinya Ditertibkan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diminta untuk tegas dalam hal menangani dugaan eksploitasi anak yang dijadikan pengamen oleh oknum tertentu, yang saat ini sering mangkal di lampu merah yang ada dalam Kota Sampit.

Berita Terbaru

/