Site icon KaltengPos

Pembangunan Infrastruktur Harus Terus Berlanjut

NKER: Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas PUPR Kabupaten Banjar, Kamis (2/6).

PALANGKA RAYA-Rombongan anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya pada Kamis (2/6) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banjar, dengan tujuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banjar.

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery mengatakan, kegiatan kunjungan kerja tersebut dalam rangka mempelajari peningkatan infrastruktur yang ada di Kabupaten Banjar. Pasalnya, peningkatan infrastruktur Kabupaten Banjar, baik itu peningkatan infrastruktur pusat kota, pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, pusat pemerintahan hingga pusat wisatanya, cukup bagus dan beragam.

“Besar harapan kami peningkatan infrastruktur di Kabupaten Banjar ini bisa diterapkan di Kota Palangka Raya, di mana Kota Palangka Raya sendiri saat ini terus berupaya meningkatkan infrastruktur,” ungkapnya, kemarin.

Lebih lanjut legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, peningkatan infrastruktur ini harus terus dilakukan secara berkelanjutan. Jika suatu pembangunannya bagus dari segala aspek, tentu akan banyak investor yang ingin berinvestasi di Kota Palangka Raya.

“Karena pada dasarnya perkembangan infrastruktur daerah merupakan salah satu akses atau pintu gerbang masuknya para investor dan businessman. Maka dari itu kita dorong terus agar infrastruktur terus ditingkatkan,” pungkasnya. (ahm/uni/ko)

Exit mobile version