Site icon KaltengPos

Srikandi Doakan Fairid dan Istri

KOMPAK: Srikandi DPRD Kota Palangka Raya usai menghadiri acara resepsi pernikahan Wali Kota Palangka Raya, Minggu malam (9/1). (PATHUR/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA-Para Srikandi DPRD Kota Palangka Raya menghadiri acara resepsi pernikahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dengan istrinya Avina Triani Almira Convention Hall, Minggu malam (9/1). Para srikandi tersebut antara lain Sekretaris Komisi B DPRD Norhaini, Wakil Ketua Komisi C DPRD Sophie Ariani, Anggota Komisi C Ruselita, Wakil Ketua Komisi B Susi Idawati dan anggota DPRD lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Hj mukarramah mendoakan wali kota dan istri menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah serta diberikan keturunan yang saleh dan salehah. Di tempat yang sama, Sophie Ariani menyampaikan selamat menempuh hidup baru kepada wali kota beserta istri. Tuntung pandang ruhui rahayu dan semoga bisa melahirkan keturunan yang cerdas dan berbakti pada orang tua.

Terpisah, Norhaini mengungkapkan Wali Kota Fairid Naparin selamat melepas masa lajangnya dan semoga nantinya bisa melahirkan anak yang baik dan juga bisa menjadi calon pemimpin masa depan.

“Kami mewakili srikandi DPRD Kota Palangka Raya mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat bapak wali Kota Palangka Raya beserta istri, kami doakan semoga makin sukses selalu dan bisa lancar dalam berumah tangga,” pungkasnya. (ahm/uni)

Exit mobile version