Site icon KaltengPos

Apresiasi Pemko Adakan Kerja Bakti Skala Besar

Norhaini.

PALANGKA RAYA-Pada Jumat (10/6) lalu, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya mengadakan aksi kerja bakti skala besar di sepanjang Jalan Temanggung Tilung, Kelurahan Menteng. Aksi tersebut mendapat apresiasi dari anggota Komisi C DPRD Norhaini.

Dikatakannya kegiatan kerja bakti skala besar ini adalah salah satu upaya yang baik untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, gerakan tersebut juga adalah hal yang baik sebagai contoh untuk masyarakat menggelar kerja bakti. Di mana akhir – akhir ini kerja bakti di kalangan masyarakat mulai jarang terlihat.

“Saya harap adanya kegiatan atau aksi dari Pemko Palangka Raya ini bisa dilihat, ditelaah dan di contoh oleh masyarakat, karena untuk menjaga lingkungan bukan hanya tugas dari pemerintah juga tugas dari masyarakat,” ungkapnya, kemarin.

Lebih lanjut srikandi asal partai Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikan, adanya aksi tersebut semoga bisa dilakukan oleh Pemko Palangka Raya secara konsisten dan berkelanjutan aksinya. Baik itu setiap minggu ataupun setiap bulan, kegiatan kerja bakti skala besar ini harus dilakukan. Bahkan kedepannya lurah diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk ikut dalam aksi kerja bakti skala besar.

“Untuk menjaga lingkungan sekitar diperlukan Kerja sama dan pola pikir serta pemahaman yang sama antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya.(ahm/uni/ko)

Exit mobile version