Site icon KaltengPos

Bersinergi Majukan SDM Kota Cantik

MENINJAU : Rombongan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya saat berkunjung ke Balai Latihan Kerja dinas tenaga kerja kota Palangka Raya, Senin (13/6).

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya pada hari Senin (13/6) melakukan kunjungan kerja ke Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya. Ketua rombongan Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Beta Syailendra mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ke UPTD BLK Kota Palangka Raya ini adalah dalam bentuk sinergi dari komisi C DPRD Kota Palangka Raya selaku mitra kerja untuk bersama – sama memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Palangka Raya. Rombongan komisi C memantau secara langsung ruangan dan sarana prasarana latihan kerja.

“Kami juga memperhatikan para tenaga pengajar di sini apakah sudah cukup kompeten untuk memberikan materi baik itu teori maupun praktik kepada para peserta pelatihan,” ungkapnya, kemarin.

Lebih lanjut legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, sarana dan prasarana serta tenaga pengajar pun sudah di rasa cukup kompeten dalam memberikan materi – materinya. Sehingga para peserta pelatihan diminta bisa mengikuti kegiatan pelatihan secara serius, agar bisa lulus dengan benar – benar kompeten, selain itu ilmu yang di dapat pun bisa digunakan didunia kerja.

“Kami komis C DPRD Kota Palangka Raya selalu mendukung perangkat daerah Kota Palangka Raya, terutama dalam hal peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berkaitan erat dengan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (ahm/uni/ko)

Exit mobile version