Site icon KaltengPos

Jangan Ada Kegaduhan pada Pemilu 2024

Subandi

PALANGKA RAYA– Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Subandi, mengharapkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan damai dan lancar. Dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, dirinya memberikan imbauan agar tidak terjadi aksi demo, kegaduhan, keributan, dan hal serupa.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Subandi, sangat perlu adanya dukungan dan partisipasi masyarakat. Politisi dari partai Golkar ini menyatakan bahwa masyarakat memiliki peran besar dalam menciptakan pemilu yang damai serta mendukung pemerintah, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan semua pihak terkait.

“Kami berharap agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga demokrasi rakyat dapat menghasilkan hasil yang optimal tanpa ada hambatan saat pesta demokrasi digelar,” ucapnya baru-baru ini.

Legislator yang bertanggung jawab di bidang pemerintahan dan keuangan ini menambahkan bahwa peran masyarakat dalam mengawasi tahapan-tahapan yang terkait dengan Pemilu 2024 sangatlah penting. Dirinya juga menganjurkan agar jika ada hal yang mencurigakan, dapat segera dilaporkan ke Bawaslu.

Selain itu, masyarakat juga harus antusias dan berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Janganlah menjadi masa bodoh dan golput (golongan putih).

“Pemilu merupakan pesta demokrasi bagi rakyat. Oleh karena itu, dukungan tidak hanya datang dari pemerintah daerah tetapi juga dari seluruh elemen masyarakat,” tandasnya. (rin/ind/kpg/uni)

Exit mobile version