Site icon KaltengPos

Sigit: Utamakan Susun Jadwal Rapat Paripurna

Anggota DPRD dan Pemerintah Kota Palangka Raya saat melakukan kegiatan Banmus di ruang rapat DPRD Kota Palangka Raya, Senin (21/2).

PALANGKA RAYA-Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto meminta kepada anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Palangka Raya dalam hal penyusunan jadwal kegiatan selama tiga bulan ke depan, bisa mengutamakan agenda-agenda utama DPRD Kota Palangka Raya seperti rapat paripurna. Untuk agenda di luar rapat paripurna, nanti akan di sesuaikan saja sesuai dengan kegiatan DPRD lainnya. Seperti kegiatan rapat pansus, banggar, reser dan kegiatan kunjungan kerja.

“Yang jelas saya minta untuk dijadwalkan adalah rapat paripurna, karena rapat paripurna ini adalah agenda pertemuan yang sangat penting antara pihak legislatif dan pihak eksekutif,” ungkapnya kepada awak media kemarin.

Menurut Sigit penyusunan jadwal Banmus juga harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi perkembangan Covid – 19 Kota Palangka Raya, karena untuk kantor Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya saat ini juga sudah kembali menerapkan bekerja dari rumah. Apabila sebaran Covid – 19 semakin meningkat, pihaknya akan mempertimbangkan untuk melakukan rapat paripurna secara full webinar secara daring apabila kasus sebaran Covid – 19 semakin parah.

“Semoga sebaran kasus Covid – 19 di Kota Palangka Raya segera melandai, sehingga kegiatan – kegiatan yang sudah di jadwalkan dalam Banmus DPRD Kota Palangka Raya bisa terlaksana secara lancar,” pungkasnya. (ahm/uni/ko)

Exit mobile version