Site icon KaltengPos

Jaga Kebersihan Lingkungan Usaha

MENGHADIRI: Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery (dua dari kiri) saat mengikuti prosesi Pengambilan Sumpah Ketua dan Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, akhir pekan lalu.

PALANGKA RAYA – Beberapa waktu lalu, masyarakat Kota Palangka Raya digemparkan adanya potongan video yang beredar di sosial media perihal temuan kepala tikus di mangkok para konsumen. Potongan video tersebut sontak banyak memberikan perhatian dari semua kalangan.

Tak terkecuali bagi Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery. Khemal menjelaskan perlu adanya penyelidikan lebih dalam atas peristiwa yang tidak mengenakkan itu. Agar dapat menggali informasi dan menyampaikannya kepada publik.

“Sehingga kedepannya bisa ditarik kesimpulan,

apakah hal tersebut merupakan tindakan yang disengaja ataupun tidak disengaja atau ada faktor lain,” katanya pada media selepas rapat paripurna di Kantor DPRD Kota Palangka Raya, beberapa hari lalu.

Selain itu, Ketua PHBI Kota Palangka Raya ini

menginbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan di segala sudut tempat usahanya. Agar meningkatkan kepercayaan konsumen.

“Berikanlah pelayanan terbaik. Karena jika hal tersebut terulang kembali, maka yang akan rugi para pedagang itu sendiri,” bebernya.

Masyarakat Kota Palangka Raya juga diingatkan untuk tidak memvonis dan menelan mentah-mentah informasi pada video yang beredar tersebut. Khemal mengajak masyarakat untuk menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak berwenang sebelum mengambil kesimpulan. (ham/ans)

 

Exit mobile version