Site icon KaltengPos

Menuju Zona Hijau

Susi Idawati

Dewan Dukung Kinerja Satgas

PALANGKA RAYA-Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Susi Idawati mendukung kinerja dari Satgas Covid-19 agar bisa lebih baik lagi. Sebagai anggota komisi yang bermitra dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) termasuk tim Satuan Tugas (Satgas) Covid – 19 Kota Palangka Raya, dia berharap kelurahan-kelurahan yang saat ini berada pada zona merah, bisa kembali ke zona hijau.

Menurutnya, saat ini progres kinerja dari tim Satgas Covid – 19 Kota Palangka Raya sudah mulai membaik. Dari sebelumnya ada 12 zona merah sebaran Covid – 19, saat ini berkurang menjadi 10 kelurahan zona merah.

“Upaya dari tim Satgas Covid – 19 ini, tentunya perlu didukung oleh masyarakat Kota Palangka Raya, dengan cara mengikuti anjuran dari satgas dalam hal penerapan protokol kesehatan (prokes),” ungkapnya kemarin.

Lebih lanjut Srikandi asal partai Nasional Demokrasi (Nasdem) ini mengatakan, dengan upaya yang dilakukan oleh Satgas ini bisa membuahkan hasil, zona sebaran Covid – 19 secara berangsur angsur. Dengan begitu, kegiatan ekonomi masyarakat di Kota Cantik pun bisa kembali pulih, terlebih saat ini presiden republik Indonesia sedang gencar – gencarnya menerapkan dan mensosialisasikan G20 sebagai upaya pemulihan ekonomi.

“Terus semangat tim Satgas Kota Palangka Raya dalam mencegah sebaran Covid-19, semoga Kota Palangka Raya kembali bisa kembali landai sebaran Covid – 19 nya seperti sedia kala,” pungkasnya. (ahm/uni/ko)

Exit mobile version