Site icon KaltengPos

Apresiasi Penyerahan Santunan untuk Tenaga Kontrak

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin saat menyerahkan santunan kepada ASN Purna tugas saat peringatan HUT Seruyan, baru-baru ini. foto: Humas

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang telah menyerahkan secara simbolis santunan kematian kepada ahli waris salah satu tenaga honorer di lingkungan Pemkab setempat. Terkait hal tersebut, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M Aswin menyampaikan apresiasinya.

Dikatakannya, hal tentunya tidak terlepas dari kebijakan atau program dari Pemkab Seruyan yang memasukan seluruh tenaga kontrak atau honorer di wilayah setempat ke dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah, yakni menyerahkan santunan kematian untuk ahli waris tenaga honorer di lingkungan Pemkab Seruyan,” katanya, Senin (8/8).

Terkait dengan program dari pemerintah setempat, dirinya selaku wakil rakyat sangat menyambut baik kebijakan tersebut. Pasalnya, menurut dia hal ini dapat memberikan perlidungan dan jaminan kepada tenaga honorer ataupun keluarganya. (wal)

Exit mobile version