Site icon KaltengPos

Tabrakan Truk vs Motor. Tak imbang, Pengendara Motor Tumbang

Tabrakan di Kota Pangkalan Bun, belum lama ini. Foto: warga

PANGKALAN BUN-Kecelakaan lalu lintas terjadi Kota Pangkalan Bun, tepatnya di depan Hipermart, Selasa (8/6/2021). Sebuah truk fuso adu kuat dengan sepeda motor. Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dengan nopol KH 4262 tewas di lokasi kejadian.

Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Muhammad warga Sungai Tendang ini meninggal dunia di lokasi kejadian setelah sempat terseret hingga beberapa meter dari lokasi tabrakan.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, saat itu korban melintas di lokasi kejadian. Sementara dari arah berlawanan juga melaju truk fuso melaju dengan kecepatan kencang. Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan hebat tak dapat dihindarkan.

“Kami memang tidak tahu pasti kejadiannya. Yang pasti, kami mendengar ada suara dentuman keras. Motor dan korban sempat terseret truk,”kata salah satu warga bernama Ambang.

Setelah kejadian, warga yang berada di lokasi kejadian berusaha memberikan pertolongan. Terlihat sepeda motor milik korban ringsek berada persis di bawah mobil bagian depan. Kondisi korban sendiri cukup memprihatinkan.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Feriza Lubis melalui KBO Ipda Wiyoto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya meminta media untuk bersabar karena kasusnya masih ditangani anggotanya.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi-saksi. “Anggota masih olah TKP dan mendatangi rumah duka. Kejadian ini sudah kami ditangani. Nanti kalau sudah selesai, akan kami berikan informasi,”ucapnya. (son/ko)

Exit mobile version